Style Fashion Yang Cocok Untuk Instagram

Apakah Anda ingin foto Anda menarik dan dapat dipasang? Pilih OOTD yang tepat dengan referensi berikut!

Siapa yang suka mencari tempat foto keren dan berpakaian dengan gaya sehingga foto menjadi Instagramable dan super keren? Sebelum mencari foto Spot dan Angel yang tepat, Anda harus membuat gaya fesyen Anda menarik. pensil alis

Pilihan OOTD cantik dapat membuat umpan Instagram Anda menarik dan bahkan membanjiri. Salah satu yang paling penting adalah bagaimana memadupadankan pakaian. Beberapa dari inspirasi ini dapat membantu Anda menemukan OOTD yang benar dan tidak dapat dipetakan. Lanjutkan menggulir!

1. Denim Pada Gaya Denim

Anda akan lebih keren jika Anda mengenakan denim dengan gaya denim. Anda hanya perlu memakai bawahan, baik itu rok denim atau celana pendek, kemudian tambahkan warna interior netral dan jaket denim.

2. Statement Blazer

Blazer sama dengan sederhana, Anda juga bisa terlihat keren dan instagrammable saat menggunakan pernyataan blazer. Pilih warna netral untuk membuat Anda terlihat elegan.

3. Gaun berwarna cerah

Untuk membuat foto lebih indah dan segar, pilih pakaian dengan warna-warna cerah. Anda bisa mengenakan gaun yang cerah untuk membuat Anda terlihat lebih feminin.

4. Colour Block Style

Gaya blok warna juga berfungsi untuk membuat OOTD Anda lebih menarik. Pilih warna berbeda antara atasan Anda dan bawahan Anda. Saat mengenakan jumpsuit, gunakan warna kontras antara bagian dalam dan bagian luar.

5. Gaya berlapis

Gaya berlapis juga membuat Anda lebih mengesankan. Anda bisa menambahkan eksterior pada pakaian yang Anda kenakan. Pilih eksterior yang unik seperti renda atau bahan transparan agar terlihat bagus. maskara yang menebalkan dan memanjangkan

6. Kenakan selendang

Syal bisa mengubah penampilan awal Anda yang buruk menjadi lebih lembut. Anda bisa memilih syal karena lebih mudah dipakai dan membuat Anda lebih modis. Syal bandana tidak akan terlihat aneh bahkan jika Anda memakainya dalam cuaca panas.

7. Sesuaikan satu warna

Pakaian berwarna-warni juga bisa menjadi pilihan untuk membuat Anda terlihat dapat diinstal. Pakaian satu warna tidak berarti bahwa Anda mengenakan warna yang persis sama, Anda dapat mengenakan warna turunan, misalnya pola Anda berwarna cokelat muda, lalu pilih aksesori sekunder berwarna cokelat tua dan krem.

Ini adalah inspirasi OOTD yang membuat penampilan Anda lebih modern dan instagrammable. Jangan lupa kenakan sepatu yang seperti sepatu karet untuk melengkapi penampilan Anda! Padu dan padu padan!

Comments

Popular posts from this blog

Cara Merawat Rumput Jepang Agar Baik Kualitasnya

Cara Membuat Churros yang Mudah, Renyah, dan Lezat