5 Aplikasi Penghasil Pulsa Yang Patut Dimainkan

Aplikasi penghasil pulsa - Pengembang telah menciptakan aplikasi tercepat dan tercepat tanpa penghasil kredit dan uang. Google Playstore di smartphone Android memberi banyak pengguna kesempatan untuk mendapatkan kredit gratis secara gratis. Namun, banyak orang tidak tahu atau menganggap bahwa itu adalah penipuan atau penipuan.

Ingatlah bahwa mereka akan memberikan tugas kepada pengguna, misalnya menonton video, mengunduh game atau menetapkan nomor ponsel ke aplikasi. Selain itu, yang Anda butuhkan hanyalah telepon pintar dan koneksi internet untuk mengunduh aplikasi dan membuka konten.


1. Whaff Reward

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak pengguna ponsel pintar mengandalkan aplikasi untuk mendapatkan produsen kredit dan uang gratis terbaik.

Whaff membayar lagi tahun ini? Ya Ini adalah aplikasi yang masih sah dan tidak curang. Whaff Rewards masih membayar dan masih memungkinkan untuk menggunakannya sebagai salah satu sumber penghasil kredit Android gratis.

Sudah ada sejumlah pengguna yang mendapatkan lebih dari Rp 300 juta untuk penggunaan aplikasi. Buktinya sudah tersebar di dunia maya.

Aplikasi ini terakhir diperbarui pada 11 Desember 2018 dan lebih dari 10 juta telah diinstal. Anda harus menginstal aplikasi, mereproduksinya melalui WHAFF REWARDS, melakukan semua tugas dan tidak menghapus aplikasi yang diunduh. Cepat, mudah, dan andal untuk menghasilkan kredit gratis.

2. PopSlide

PopSlide adalah salah satu aplikasi Android yang dapat dengan mudah menghasilkan kredit, diskon, dan pengembalian uang gratis. Aplikasi ini telah diunduh 1 juta kali dan terakhir diperbarui pada 30 April 2018.

Pengguna dapat memperoleh pengembalian uang dengan membeli dari toko online seperti Tokopedia atau Bukalapak dengan berbagi tautan promosi dengan teman atau keluarga. Anda akan mendapatkan poin. Selain itu, pengguna dapat memainkan roulette, mini-game, polling, atau kuesioner untuk menghasilkan koin setiap hari.

Mendapatkan kredit gratis adalah mengumpulkan sebanyak mungkin Rp dengan Popslide. Poin minimum untuk pertukaran kredit adalah IDR 10.000. Mereka juga kompatibel dengan kartu Simpati, AS, Im3, Mentari, XL dan Three.

3. Excite Points

Aplikasi ini, mirip dengan PopSlide, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan kredit, membeli kupon dengan melakukan tugas-tugas yang disediakan oleh titik-titik antusiasme. Mereka diperbarui 23 Desember 2018 dan sudah memiliki 1 juta pengguna.
Oleh karena itu, kita dapat mengatakan bahwa aplikasi ini tidak menyesatkan. Selain itu, aplikasi ini dibuat oleh PT Excite Indonesia. Kualifikasi di Playstore dapat dianggap baik, yaitu 3,9. Secara umum, Anda harus menyelesaikan survei dan melihat iklan untuk mendapatkan poin. Ubah poin-poin ini menjadi kredit atau voucher gratis.

4. AppNana

AppNana adalah aplikasi yang menawarkan kartu hadiah atau voucher, tidak seperti aplikasi lain yang menyediakan uang dalam bentuk kredit.

Aplikasi ini memiliki lebih dari 10 juta pengguna diinstal dan 500.000 revisi, dan revisi menyediakan rata-rata 4,5. Benar bahwa aplikasi ini sah.

Untuk mendapatkan kupon, cukup unduh aplikasi yang tersedia di aplikasi. Selain itu, Anda juga bisa bermain game untuk mendapatkan poin. Di sini, intinya disebut nanas. Aplikasi ini cukup mudah digunakan dan memberi kami banyak poin. Misalnya, hanya dengan membuat akun, Anda akan memiliki 10.000 nanas dan 400 nanas untuk login setiap hari.

Voucher juga bervariasi: Amazon, Google Play, iTunes, Steam, Paypal, Xbox, FIFA dan Facebook.

5. Getnap

Getnap adalah aplikasi pembuatan kredit gratis terpopuler kedua setelah Whaff. Aplikasi ini telah diliput oleh Kompas.com, Detik.com, Yahoo.com, dll.

Dengan aplikasi ini, aplikasi akan bertanggung jawab untuk mengunduh beberapa aplikasi yang ditugaskan oleh Getnap. Mereka juga memberi tahu pengguna cara mendapatkan kredit dengan cepat. Pengguna dapat memperoleh kredit dari aplikasi Getnap dengan harga Rp5.000 hingga Rp100.000

Misalkan Anda ingin beli pulsa online melalui internet,saya sarankan untuk menggunakan layanan dari BebasBayar, karena Anda mempunyai potensi untuk mendapatkan cashback GRATIS.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Merawat Rumput Jepang Agar Baik Kualitasnya

4 Tips Sederhana Memakai Lip Tint

Cara Membuat Churros yang Mudah, Renyah, dan Lezat