4 Tips Sederhana Memakai Lip Tint

1. Buat bibir berbayang gaya Korea untuk membuat bibir terlihat lucu

Penggunaan warna bibir tampaknya tidak lengkap jika Anda tidak menggunakan teknik bibir yang diarsir. Bahkan jika bibir Anda gelap, jangan ragu untuk mengaplikasikan bibir yang teduh. Untuk melakukan ini, terapkan bayangan fokus pada bibir bagian dalam, lalu campur lembut dengan jari-jari Anda. warna lipstik untuk bibir hitam

Di bagian luar bibir, oleskan keteduhan bibir sehalus mungkin agar gradasi warnanya halus. Menggunakan bayangan bibir akan membuat bibir Anda terlihat lebih lucu dan lebih kecil, sehingga wajah Anda juga akan terlihat lebih muda.

2. Gunakan lipstik kosong pada area bibir luar untuk menyembunyikan garis bibir hitam

Jika Anda memiliki garis bibir yang cukup gelap, jangan lewatkan langkah ini. Gunakan lipstik kosong pada area bibir luar untuk menyembunyikan bibir gelap yang tidak tertutup secara optimal dengan warna bibir.

Pilih warna lipstik yang mendekati warna bibir asli Anda, oleskan sedikit pada area bibir luar, lalu campur dengan jari atau kapas. Metode ini juga akan memberikan efek blur bibir yang menjadi tren lagi, lho!

3. Tutupi warna gelap bibir dengan lip liner.

Selain menggunakan lipstik nude, Anda juga bisa menggunakan lip liner sebagai alas sebelum menggunakan pewarna bibir. Jika wanita Korea umumnya menggunakan concealer sebagai dasar untuk bibir yang teduh, metode ini harus dihindari bagi pemilik lipstik gelap. Memang, warna korektor gloss akan memiliki penampilan yang pucat pada bibir gelap, jadi itu adalah pensil bibir yang harus Anda gunakan karena warnanya cukup netral. cara menghilangkan kantung mata

4. Gunakan lip gloss sebagai cetakan bibir basah

Lip gloss telah menjadi tren akhir-akhir ini, jadi tidak buruk untuk menggunakan lip gloss sebagai penutup kasur setelah menggunakan pewarna bibir. Oleskan lip gloss transparan pada area tengah bibir, efek mengkilap yang dihasilkan oleh lip gloss akan membuat bibir Anda sehat dan terlihat seperti bibir bayi.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Merawat Rumput Jepang Agar Baik Kualitasnya

Cara Membuat Churros yang Mudah, Renyah, dan Lezat